century 21 broker properti jual beli rumah Indonesia

Thursday 17 November 2011

             
         


           Century21.co.id adalah sebuah website yang bergerak dibidang jual beli property pemasaran interaktif secara online .Di website's ini ,seorang calon pelanggan dapat melihat informasi mengenai informasi property lengkap .
 




        Informasi yang disajikan juga terbilang sangat akurat karena disertai dengan PROPERTY INFORMATION ,ADDITIONAL INFORMATION, serta MAPPING sehingga kita dapat memantau sekilas posisi dari bangunan tsb lewat map sesuai dengan keinginan kita .

        Century 21  ini juga terbilang sangat sukses karena memiliki banyak cabang dinegara lain
(lebih dari 60 negara) selain indonesia ,memiliki 8.800 kantor yang dioperasikan secara mandiri, serta ditunjang dengan 150.000 Marketing Associates di seluruh dunia.Mengesankan bukan.?
 Juga kejelasan antara alamat kantor dengan informasi yang disediakan saya rasa sudah cukup membuat seorang pelanggan percaya dan tidak perlu takut.

Selain itu Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia memperoleh penghargaan dari Amerika serikat dari  Asosiasi Web Marketing pada OMMA Award yakni dalam hal kreativitas pemasaran online.
Jelas sekali sesuai dengan jaman sekarang ini dimana semua sistem menuju basis Online .

Yang tak kalah menarik juga informasi yang berharga yang didapat dari Century 21 ini,
terdapat kita di berikan/diajarkan kiat - kiat baik dalam hal menjual maupun membeli properti.
Informasi yang sangat membantu ,untuk lebih lengkapnya kunjungi saja http://www.century21.co.id/.

0 comments:

Post a Comment

 
SEPUTAR DUNIA OPEN SOURCE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions