Kecewa dengan layanan smartfren , Jejaring social Smartfren banjir komplain

Monday 25 March 2013




Hingga hari ini , koneksi smartfren mengalami gangguan total , tidak dapat mengakses situs luar negeri ,hanya dapat mengakses situs local saja ,seperti kaskus dan lainnya .

Hal ini mengundang kekecewaan para pengguna layanan ,dah alhasil  smartfren dibuat heboh dengan banjir  complain dari pengguna jasa layanan internet ini .

Banyak forum ,situs ,serta jejaring social yang membahas topic hangat ini ,yang mengatakan seputar  kinerja layanan smartfren yang makin hari makin menurun .

Melalui  media jejaring social ,Para pengguna twitter (situs luar yang hanya bisa diakses) mengeluarkan keluahan mereka langsung kehalaman smartfren .Tidak hanya twitter ,diskusi ini juga berlanjut pada halaman facebook resmi milik smartfren Akibatnya sekitar 4.037 komentar yang menghujani page smartfren (https://www.facebook.com/smartfren) ,bahkan angka ini akan terus meningkat apabila jaringan smartfren masih belum berjalan dengan baik .
Hebatnya lagi ketika banyak protes,kritik ,serta komen buruk yang ditujukan pada salah satu halaman facebook smartfren ini ,tidak 1 pun admin ,penggelola halaman yang angkat bicara untuk meredam amarah dari berbagai pihak pengguna yang merasa kecewa .

Dikutip dari facebook smartfren ,Kekecewaan ini juga ditunjukkan dengan berbagai macam komentar buruk yang senggaja  mengganti kata Smartfren = smartfret ,SmartFuck ,dll .Bahkan slogan Andalah nya " I hate slow " diganti oleh pengguna dengan " I love slow " .

Hingga saat ini para pengguna masih menunggu etikat baik dari pihak Smartfren untuk secepatnya memperbaiki layanan nya.

Lakukan dengan Aksi bukan dengan Janji Palsu .

0 comments:

Post a Comment

 
SEPUTAR DUNIA OPEN SOURCE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions